ririnfn

4 Clutch Bag Warna-warni untuk Gaya Santai

Posted on: September 21, 2011

Clutch bag selalu identik dengan aksesori pesta dan gaya formal. Tapi ternyata, tas dengan ukuran kecil ini bisa juga digunakan untuk gaya santai dan kasual. Berikut ini empat pilihan clutch bag yang terinspirasi dari Zara dan Mango.

Zara Triangular Clutch

Tas dari Zara ini cocok digunakan dalam kesempatan santai karena berwarna cerah dan ceria. Tersedia dalam dua warna, merah dan ungu. Sangat cocok untuk gaya colorblock atau tabrak warna. Clutch warna terang ini bisa didapatkan seharga Rp 400 ribu.

Mango Earth Tone Leather Messenger Handbag

Koleksi tas kecil dari Mango ini terdiri dari warna-warna tanah. Di antaranya warna nude, coklat tua dan hitam. Bahannya yang terbuat dari kulit membuat tas ini tampak elegan. Earth tone leather messenger handbag dijual seharga Rp 1.269.000.

Zara Two-tone Messenger Bag

Didominasi warna pink dan hitam, membuat tas ini bisa digunakan untuk acara santai maupun semi-formal. Bisa disampirkan di bahu atau dijinjing. Koleksi tas Zara ini dijual seharga Rp 700 ribu.

Mango Green Leather Messenger Handbag

Warna hijau toscanya yang unik bisa digunakan untuk kesempatan santai atau formal. Bisa dipadukan saat memakai jeans maupun ketika mengenakan dress. Green leather messenger handbag ini dijual seharga Rp 1.189.000.

Tinggalkan komentar

Catatan Wanita

RSS Detik Hot

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.